Andik Vermansyah Hibur Evan Dimas

Hal tersebut mendapat perhatian dari Andik Vermansyah, pesepakbola Indonesia yang kini merumput di Malaysia bersama Selangor FA. Andik Vermansah pun menghibur Evan Dimas yang juga juniornya di Persebaya Surabaya itu.
Evan Dimas harus berbesar hati, mungkin ini belum rezekinya. Karier Evan Dimas masih panjang, masih banyak kesempatan yang bisa ia dapatkan, kata Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.
Klub-klub di benua biru (Eropa), termasuk Spanyol mempunyai standar tinggi untuk pemain asing yang akan direkrut dan tentu sulit dipenuhi pemain Asia Tenggara yang secara kualitas dua level di bawah mereka, imbuhnya.
Andik Vermansyah yakin, Evan Dimas akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik. Kalau dia bisa mengelola apa yang ia miliki dengan baik, dia akan berada di level yang berbeda dengan kebanyakan pemain Indonesia lainnya, papar winger lincah mantan pemain Persebaya 1927 ini.
Evan DimasTerpenting, Evan Dimas harus berani ambil kesempatan jika ada tawaran dari klub luar negeri. Saya yakin, dia masih mampu bersaing kalau di Jepang atau Korea Selatan, tutup Andik Vermansyah.
Evan Dimas sendiri mengaku sudah menduga sejak awal bahwa ia tidak akan dikontrak di Espanyol B. Dari semula saya sudah diberi tahu pihak promotor Nine Sport, di Espanyol hanya menjalani latihan saja, tidak ada embel-embel akan dikontrak oleh klub asal Spanyol tersebut, ungkapnya.
Tak mudah bagi pemain Indonesia atau Asia untuk mendapatkan kesempatan bermain di klub Eropa, tambah mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi