Andik Vermansyah Siap Bersaing di Timnas Senior

Winger lincah yang masih merumput di Malaysia bersama Selangor FA ini pun menyatakan ingin kembali memperkuat Timnas Indonesia yang akan tampil di AFF Cup 2016 nanti. Andik Vermansah siap bersaing di timnas senior yang saat ini kembali dilatih oleh Alfred Riedl.
Saya juga ingin menjadi bagian dari Timnas Indonesia, tandas Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.
Saya siap bersaing dengan pemain lain di posisi yang sama. Yang penting saya diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan, lanjut mantan pemain Persebaya 1927 yang sudah sejak tahun 2013 memperkuat Selangor FA ini.
Semoga coach Alfred Riedl memberikan peluang, bukan hanya untuk saya, tapi pemain muda lainnya, harapnya.
Andik Vermansyah memang berkali-kali menyatakan kerinduannya ingin memperkuat Timnas Indonesia lagi setelah sekian lama dirinya terabaikan dari skuat Merah Putih. Lagipula, penampilan pemain asli Jawa Timur itu memang cukup menawan bersama Selangor FA.
Saya kangen atmosfer pertandingan setiap kali Timnas Indonesia main lawan tim-tim dari luar negeri, ungkap Andik Vermansyah.
Terakhi kali Andik Vermansyah memperkuat Timnas Indonesia adalah ketika ia tampil di final SEA Games 2011 bersama Timnas U23. Namun, kala itu tim Garuda Muda menelan kekalahan dari Malaysia yang membuat Andik Vermansyah cukup terpukul karena gagal mempersembahkan medali emas.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi