Andik Vermansyah: Suporter Indonesia di Malaysia Sangat Fanatik!

Andik Vermansah bahkan menyebut orang Indonesia yang ada di negeri jiran sangat fanatik, tidak ubahnya seperti suporter di tanah air.
Suporter asal Indonesia amat fanatik mendukung saya. Mereka tak hanya nonton pertandingan Selangor tapi juga menyaksikan tim latihan, ungkap Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.
Tak hanya itu saja, mereka sering mengajak saya bertemu untuk sekadar makan bareng atau bersilaturahmi dengan komunitas pencinta sepak bola Indonesia, lanjutnya.
Saya merasa seperti tidak sendirian di Malaysia, karena banyak orang Indonesia yang ada di sini, imbuh mantan pemain Persebaya 1927 yang berperan besar dalam mengantarkan Selangor FA meraih gelar juara Piala Malaysia 2015 lalu.
Salah satu orang Indonesia yang sangat mendukung Andik Vermansyah di negeri jiran adalah seorang supir taksi bernama Zaini. Ayah dari tiga anak ini lahir di Kendal, Jawa Tengah, namun kini telah berganti kewarganegaraan Malaysia.
Andik Vermansyah terkenal di sini dan keberadaannya di Selangor FA membuat banyak orang Indonesia rela datang ke stadion untuk memberikan dukungan, ucap Zaini seperti dikutip dari Bola.com.
Saya dengar dia juga sudah perpanjang kontrak. Ini bagus karena dia meneruskan tradisi di Selangor FA yang pernah memakai pemain Indonesia, Sebelumnya kan Selangor juga pernah diperkuat Bambang (Pamungkas) dan Elie Aiboy, tambahnya.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi