Aturan Baru Gojek Traveloka Liga 1, Sangat Tidak Lazim

ID, JAKARTAGojek Traveloka Liga 1 akan bergulir pada 15 April mendatang. Jelang dimulainya kompetisi resmi sepak bola Indonesia itu, muncul lagi aturan baru. Yaitu pergantian pemain bisa sampai lima kali dalam satu pertandingan.
Tentu saja regulasi ini tak lazim ditemukan dalam laga resmi, kecuali di laga persahabatan.
BACA JUGA:Resmi Gabung Chicago Fire, Schweinsteiger Disambut Meriah..Berikut VideonyaTernyata Andri Syahputra Sudah Perkuat Timnas Qatar
Namun PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi punya alasan tersendiri.
Itu mengadopsi azas fair play karena ada U-23 yang main dan juga supaya quality dari pertandingan itu berjalan sesuai dengan yang kita mau. Kita sudah coba di Piala Presiden 2017. Untung dan ruginya kita review, dan akhirnya diputuskan dari tiga jadi lima, kata CEO PT LIB, Risa Adiwijaya di Gedung Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).
Selain itu, jumlah susunan pemain tiap pertandingan juga lebih banyak dari biasanya.
Perubahan yang diputuskan di rapat adalah jumlah daftar susunan pemain. Yang mana biasanya jumlahnya 18 menjadi 20 karena ada peraturan di U-23 yang wajib dimainkan di 45 menit pertama, ujar Risa.
Dengan segala pertimbangan dan kemungkinan misalnya cedera atau apapun lainnya oleh karena itu tambahan duanya ada di U-23, sambungnya.
(fat/pojoksatu)

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Pojoksatu.id