Barito Putera Belum Tentukan Kapten Tim

Yang jelas, ban kapten Barito Putra bakal disematkan kepada pemain senior di skuat Mundari Karya saat ini.
Pastinya, (jabatan kapten tim) akan kita serahkan kepada pemain senior nantinya, sekarang belum saya pilih siapa, ungkap Mundari Karya beberapa waktu lalu.
Barito Putera sendiri akan menghadapi Bhayangkara Surabaya United di laga pertama TSC 2016 nanti. Mundari Karya mengaku belum mengetahui kekuatan tim gabungan Surabaya United dengan PS Polri tersebut. Namun, ia akan menginstruksikan kepada Paulo Oktavianus Sitanggang dan kawan-kawan untuk tampil menyerang.
Kita tidak tahu sama sekali bagaimana kekuatan lawan, sebab Bhayangkara Surabaya United kan memiliki kekuatan baru juga. Meskipun kekuatan lawan kita belum tahu, tapi kita memiliki strategi untuk menggedor kekuatan lawan nantinya, kita bertekad untuk menang, tandas sang pelatih.
Laga perdana ini akan kita turunkan langsung tim inti, saya sudah memiliki gambarannya. Kita minta para penonton nantinya untuk berlaku tertib, mematuhi aturan, dan doakan tim kita untuk menang, imbuhnya.
Kekuatan Barito Putera sendiri cukup menjanjikan untuk bersaing di kompetisi TSC 2016 nanti. Mundari Karya memiliki barisan pemain lokal berkualitas seperti Paulo Oktavianus Sitanggang, Hansamu Yama Pranata, Rizky Pora, Adam Alis, Yongki Aribowo, dan lainnya.
Selain itu, Laskar Antasari juga akan memaksimalkan tiga pemain asing untuk menghadapi Bhayangkara Surabaya United nanti, yakni El Hadji di posisi bek tengah, kemudian Ibrahim Conteh di sektor gelandang, dan Junior Azevedo sebagai ujung tombak di lini serang.

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi