Berita Bola Terkini: ISL 2016 Bakal Digulirkan?

Apakah ISL 2016 akan benar-benar digelar?
Jika ISL 2016 dipastikan dihelat, maka kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) akan dijadikan sebagai ajang pra musim. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Hukum PSSI, Aristo Pangaribuan.
PSSI akan menggelar ISL, jadi Indonesia Soccer Championship bisa tetap berjalan apabila itu menjadi ajang pra musim ISL, jelas Aristo Pangaribuan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Untuk realisasi dari rencana itu, kami akan membahas lebih lanjut menunggu Ketua Umum PSSI (La Nyalla Mattalitti) yang saat ini sedang ada di tanah suci, lanjutnya.
Sementara itu, Togar Manahan Nero yang masuk dalam tim pembela PSSI, berharap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi segera mencabut sanksi pembekuan terhadap PSSI terkait dengan penolakan kasasi oleh Mahkamah Agung.
Perlu diketahui secara hukum peta sudah berubah, terkait putusan Mahkamah Agung, dalam 21 hari Menpora harus menjalankan putusan itu, tandas Togar Manahan Nero.
Ini juga yang menjadi harapan kami karena PSSI segera aktif dan berkekuatan hukum. Kepolisian tidak menghalangi apa yang akan dilakukan PSSI, imbuhnya.
Di sisi lain, Kemenpora belum bersedia menyerah. Kemenpora tampaknya akan mengajukan Peninjauan Kembali (PK) setelah penolakan kasasi oleh Mahkamah Agung tersebut.

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi