BOPI Sambut Baik Digelarnya Kompetisi ISC 2016

Meskipun begitu, BOPI tetap menegaskan bahwa PT Liga Indonesia harus berkoordinasi dengan Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan tidak lagi berhubungan dengan PSSI yang telah dibekukan.
Ini merupakan solusi yang baik, kompetisi dengan sifat independen. Kami akan melihat dan memantau secara penuh ISC 2016, ujar Heru Nugroho, Sekjen BOPI, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Heru Nugroho menambahkan, pihaknya siap melakukan verifikasi sebagai bagian dari proses sebelum ISC 2016 digulirkan. Verifikasinya sama dengan ISL. Kami akan memverifikasi secara ketat dan detail soal kontrak pemain dengan klub, paparnya.
Selain itu, soal finansial dan format ISC 2016, karena kompetisi ini berjangka waktu lama, kami tidak ingin ada masalah-masalah yang terjadi nantinya, pungkas Heru Nugroho.
Sebelumnya, PT Liga Indonesia berencana menggulirkan kembali kompetisi ISL. Namun, niat itu tidak mendapat tanggapan positif dari BOPI karena PT Liga Indonesia enggan bekerjasama dengan Tim Transisi.
Oleh karena itu, dicari jalan lain, yaitu dengan menggelar ISC 2016 yang dikelola oleh perusahaan anyar yang baru akan dibentuk. Catatan penting dari ajang ini adalah interaksi kami dengan partner termasuk sponsorship, kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia.
Klub akan membentuk perusahaan baru. Saat ini kami sedang mematangkan perusahaan baru itu, lanjut mantan Sekjen PSSI ini.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi