Bursa Transfer: Juventus Resmi Akuisisi Mario Lemina

Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu memang hanya datang dengan status pinjaman selama semusim penuh namun kini ia telah meneken kontrak permanen dengan durasi empat tahun.
Untuk bisa mendapatkan Lemina secara penuh, Juve harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Menurut penuturan kubu Juve, uang sebesar 9,5 juta euro menjadi mahar yang harus mereka keluarkan untuk bisa memiliki secara utuh pemain didikan Lorient tersebut.
Juventus Football Club hari ini dapat mengkonfirmasi bahwa masa peminjaman Mario Lemina selama semusim penuh telah diubah menjadi transfer permanen dengan sang gelandang sudah menandatangani kontrak empat musim dari Olympique Marseille, demikian rilis resmi dari kubu Juve.
Biaya sebesar 9,5 juta euro, yang akan dibayarkan terpisah selama empat kali, telah disepakati oleh kedua tim dengan adanya potensi biaya tambahan sebesar satu juta euro jika sang pemain bisa memenuhi target performa yang telah ditetapkan.
Musim ini sendiri Lemina sebenarnya hanya menjadi pemain pelapis di Juve. Ia hanya main delapan kali saja di Serie-A dan tidak semuanya dilalui dengan 90 menit penuh. Namun dari jumlah penampilan itu, pemain asal Prancis tersebut bisa menyumbang dua gol yang tercipta ketika Juve bermain melawan Napoli dan Atalanta.
Lemina sendiri sebelumnya sudah mengatakan bahwa ia berharap kontraknya akan dipermanenkan oleh Juve. Faktor posisi yang hanya sebagai pemain pelapis tidak terlalu dipermasalahkan Lemina dan mungkin tidak rewelnya sang pemain itulah yang turut meyakinkan Juve untuk memasukkan Lemina ke dalam keluarga besar mereka.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi