Bursa Transfer Liga Spanyol: Barcelona Batal Rekrut Nolito

Keputusan ini diambil oleh klub Catalan setelah Celta Vigo menolak tawaran terakhir mereka. Meskipun demikian, Barca belum menghapus kemungkinan membeli sang mantan jebolan akademi La Masia tersebut pada musim panas 2016 mendatang.
Barcelona awalnya ingin meminjam Nolito untuk sisa musim ini, selama enam bulan. Bukan sekadar meminjam, klub Catalan juga berminat menambahkan klausul pembelian pada musim panas mendatang. Namun, proposal Barcelona sudah ditolak oleh Celta Vigo. Klub Galicia tersebut masih membutuhkan Nolito untuk merampungkan musim ini.
Pasalnya, saat ini Celta Vigo ada di lima besar Liga Spanyol. Andai mampu bertahan hingga akhir kompetisi, untuk pertama kalinya setelah satu dekade, Celta dapat menembus Eropa kembali.
Sejatinya, Nolito adalah target utama Luis Enrique musim ini. Sang pelatih yang sudah sangat mengenal Nolito sejak menjadi juru taktik Celta Vigo, menilai sosok jebolan La Masia tersebut akan menjadi tambahan ideal bagi tim. Meskipun di lini depan Barca sudah ada Trio MSN, Enrique menilai Nolito siap untuk menjadi pelapis salah satu dari ketiganya.
Nolito sendiri sudah setuju bergabung ke Barcelona. Bukan cuma karena ia akan kembali ke klub lama, seperti yang pernah dirasakan oleh Jordi Alba dan Gerard Pique. Nolito juga ingin kembali bekerjasama dengan Luis Enrique yang sudah dianggap sebagai ayah sendiri.
Untuk bursa transfer musim dingin ini, impian Nolito dan Luis Enrique dipastikan kandas. Barcelona sudah memberitahu kepada Lucho, tidak akan tambahan lain dalam skuad mereka. Enrique pun sudah menerima keputusan tersebut. Namun, Barca bisa saja memburu Nolito pada bursa transfer musim panas mendatang. Kali ini mungkin dengan pembelian langsung pada Celta.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi