Bursa Transfer Pemain: Liverpool Resmi Pinjam Steven Caulker

Liverpool secara resmi telah meminjam Steven Caulker dari QPR hingga akhir musim nanti meski kedatangannya membuat sejumlah fans mengernyitkan dahinya.
Kedatangan Caulker tak lepas dari masih cederanya Martin Skrtel dan Dejan Lovren. Kondisi dua bek tengah lain seperti Kolo Toure dan Mamadou Sakho pun juga tidak terlalu meyakinkan sehingga Liverpool memang harus segera membuat langkah nyata untuk mengatasi masalah tersebut.
Liverpool Football Club telah menyelesaikan proses transfer Steven Caulker secara pinjaman dari Queens Park Rangers sampai akhir musim. Pengurusan dokumen kepindahannya telah selesai sehingga pemain belakang itu bisa tersedia bagi tim dalam pertandingan melawan Arsenal di Barclays Premier League, demikian keterangan dari kubu Liverpool.
Caulker sendiri menghabiskan semester pertama kemarin juga dengan status sebagai pemain pinjaman di Southampton. Sayangnya, tenaganya disana tak terpakai karena kalah bersaing dengan Jose Fonte, Virgil van Dijk, dan Maya Yoshida. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu total hanya bermain delapan kali bagi Soton.
Jurgen Klopp sendiri dalam keterangannya menyebut bahwa ia memilih Caulker karena pengalamannya bermain di Premier League. Meski terbilang gagal bersama Soton, namun Caulker sudah mengecap banyak pertandingan bersama Spurs, Swansea City, Cardiff City, dan QPR di Premier League di usianya yang saat ini baru berada di angka 24 tahun.
Satu hal menarik dari bergabungnya Caulker ke Liverpool adalah faktanya sang pemain sudah pernah mencetak gol bagi Liverpool sebelumnya. Momen itu terjadi pada 2014 kemarin ketika Caulker yang bermain bagi QPR melakukan gol bunuh diri yang membantu Liverpool meraih kemenangan.

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi