Chelsea Harus Mati-Matian Jaga Eden Hazard

Bagi Wilkins, kehilangan Hazard bisa menjadi petaka besar bagi tim asuhan Antonio Conte tersebut karena gelandang Belgia itulah yang selama ini selalu menjadi nyawa permainan tim.
Chelsea memang dipenuhi pemain bintang macam Diego Costa, NGolo Kante, Pedro Rodriguez, Thibaut Courtois, atau David Luiz. Namun, Hazard tentunya memiliki tempat tersendiri di skuad Chelsea karena ia adalah andalan utama tim. Ketika musim lalu performa Hazard menurun, permainan tim secara keseluruhan pun juga anjlok dan lihat saja ketika hal yang sebaliknya terjadi di musim ini.
Sudah sejak lama sebenarnya kakak dari Thorgan Hazard itu coba dibujuk Real Madrid untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Namun baik Hazard maupun Chelsea masih belum ingin berpisah dan Wilkins berharap situasi seperti itu bisa bertahan lama. Bahkan jika bisa, Hazard harus pensiun di Chelsea!
Saya membayangkan Mr. (Roman) Abramovich tidak akan mengindahkan segala tawaran mengenai Eden. Kamu tidak bisa mengganti pemain sepertinya. Jika sampai Chelsea menjual Eden, maka saya akan melepas tiket musiman saya karena Eden adalah pemain yang sangat penting, tutur Wilkins yang juga pernah menjadi asisten manajer di Chelsea.
Musim ini, Hazard sudah mengemas 11 gol dari 26 pertandingan di Premier League. Chelsea pun dibawanya memuncaki klasemen dengan keunggulan 10 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua. Melihat musim yang tak lama lagi akan berakhir, besar tentunya peluang Chelsea untuk menjadi juara musim ini.
Eden adalah pemain dengan bakat alami yang luar biasa dan kenapa Chelsea harus melepasnya? Saya tidak melihat ada harga yang pas buat Eden. Lagian, Mr. Abramovich juga sudah punya banyak uang sehingga ia tak perlu menjual Eden.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi