Cristiano Ronaldo Absen di Laga City vs Madrid, Ini Alasannya!

Sang bintang internasional Portugal bukan cuma tidak tercantum dalam starting XI Real Madrid. CR7 juga tak ada dalam daftar pemain cadangan Los Blancos. Cedera otot paha yang dialaminya menjadi halangan Ronaldo bertarung di leg pertama semifinal Liga Champions.
Awalnya sempat ada harapan ketika pelatih Zinedine Zidane mengumumkan skuad yang diangkut ke Manchester. Pasalnya, bukan cuma Cristiano Ronaldo, Karim Benzema pun diboyong oleh Real Madrid. Dua dari tiga elemen BBC tersebut sebelumnya mengalami cedera. Namun, saat pengumuman starting XI, hanya Benzema ditambah Gareth Bale yang masuk. Nama Ronaldo tidak tercantum.
Bahkan ketika melihat deretan pemain cadangan Real Madrid, Ronaldo lagi-lagi tak terlihat. Hanya ada Jese Rodriguez sebagai opsi lain di lini serang. Ditambah gelandang internasional Kolombia yang belakangan mulai sering ditepikan, James Rodriguez.
Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid tetap mempertahankan formasi 4-3-3. Sebagai ganti, ada Lucas Vazquez, jebolan akademi Los Blancos yang sempat bermukim di Espanyol. Vazquez musim ini menjalani peran sebagai supersub dan terbukti sangat cemerlang.
Selebihnya, komposisi pemain Real Madrid tidak jauh berbeda daripada yang selama ini jadi pilihan utama Zinedine Zidane. Secara lengkap daftar pemain inti dan cadangan Los Blancos untuk laga kontra Mancheser City di Etihad Stadium adalah sebagai berikut.
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema; Bale.
Cadangan: Kiko Casilla, Varane, James Rodriguez, Kovacic, Jese, Isco, dan Danilo
Cristiano Ronaldo sendiri adalah top skor sementara Liga Champions dengan koleksi 16 gol dari 10 laga. Ia mengalami masalah pada otot paha belakang saat laga kontra Villarreal. CR7 dengan demikian sudah absen di laga kontra Rayo Vallecano dan Manchester City, alias dua pertandingan beruntun.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi