Eden Hazard dan Tiga Pemain Lain Akan Tinggalkan Chelsea?

Semua bisa saja terjadi mengingat musim ini Chelsea bermain begitu buruk dan besar kemungkinan bagi mereka untuk tidak bisa bermain di Liga Champions maupun Europa League musim depan.
Ya, Chelsea memang terancam nganggur dari kompetisi Eropa musim depan jika melihat situasi yang mereka alami saat ini. Tim asuhan Guus Hiddink itu masih terpenjara di peringkat 14 ketika liga sudah melahap 22 pertandingan. Itu juga berarti Chelsea masih tertinggal 14 poin dari Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat keempat.
Para pemain bintang Chelsea tentunya akan merasa malas jika mereka hanya akan bermain di kompetisi lokal saja seperti Premier League, FA Cup, dan Capital One Cup musim depan. Maka, sebuah kabar pun berhembus bahwa sejumlah pemain siap pergi di musim depan demi menambah menit bermain mereka di Liga Champions.
Hazard sendiri musim ini juga bermain buruk dan perannya mulai tereduksi. Sejumlah klub dikabarkan menginginkan gelandang asal Belgia itu. Sebut saja Real Madrid yang sejak Zinedine Zidane masuk sebagai pelatih, dikabarkan ingin membawa eks pemain Lille tersebut.
Pun demikian Oscar yang sudah sejak lama menjadi target dari Juventus. Gelandang asal Brazil itu perannya juga sudah mulai berkurang sejak kedatangan Pedro Rodriguez atau ketika Cesc Fabregas dimainkan lebih ke depan menggantikan posisinya.
Dua nama lain seperti Costa dan Courtois tentu juga masih menarik minat banyak klub, terutama sang kiper. Lain halnya dengan Costa yang sepertinya bisa lebih sulit mendapatkan klub baru jika ia tidak bisa mengurangi sikap temperamentalnya yang kerap merugikan dirinya sendiri dan klub musim ini.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi