Giorgio Chiellini Absen Tiga Pekan

Pemain Juventus tersebut tidak bisa melakoni pertandingan hingga selesai dan sudah digantikan di babak kedua karena deraan cedera pada paha kanannya itu.
Eks pemain AS Romaitu kemudian juga sudah dilaporkan langsung menjalani tes untuk melihat seberapa parah kondisinya. Dan kemudian, Juve memberikan konfirmasi bahwa Chiellini akan absen selama sekitar 20 hari lamanya.
Setelah keluar dari lapangan di babak kedua dalam kemenangan Juventus atas Empoli pada Sabtu malam (Minggu dini hari WIB), Giorgio Chiellini telah menjalani tes dengan hasil ada masalah pada otot adductor longus di paha kanannya. Sang bek akan absen selama sekitar 20 hari, demikian keterangan dari Juve.
Dengan demikian, maka Chiellini akan absen dalam pertandingan melawan AC Milan, Palermo, dan Lazio. Bahkan bisa saja ia belum akan berada dalam kondisi terbaik di pekan berikutnya ketika mereka bertemu dengan Fiorentina, klub yang notabene memberikan peran besar bagi Chiellini selama ini.
Situasi ini tentu saja sangat membuat Chiellini frustrasi. Pasalnya pertandingan melawan Empoli itu pun ia lakoni setelah beberapa waktu lamanya absen karena cedera. Dan kini, ia harus menghabiskan tiga minggu lagi di ruang perawatan untuk menjalani program rehabilitasi.
Tanpa Chiellini, Massimiliano Allegri seharusnya memang tidak perlu khawatir. Masih ada Daniele Rugani yang selama ini bermain bagus menggantikan tugas Chiellini. Allegri pun juga bisa memainkan pakem empat bek yang berarti ia hanya butuh dua bek sentral saja yang biasanya diisi oleh Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi