Gustavo Lopez Buka Peluang Kembali ke Indonesia

Saat ini, pemain asal Argentina tersebut masih harus menjalankan tugasnya bersama klub peserta Malaysia Super League, Terengganu FA.
Tentu saja (akan kembali ke Indonesia) kalau kompetisi di Indonesia sudah baik dan tidak ada masalah. Tapi, saya sekarang senang di Terengganu FA dan sudah punya nama sedikit, ujar Gustavo Lopez beberapa waktu lalu.
Kita lihat saja nanti karena saya sekarang fokus ke Terengganu FA. Saya masih punya satu tahun kontrak. Jika kompetisi berjalan lagi saya bisa saja kembali. Saya akan kembali ke Indonesia, bisa di Arema, Persela Lamongan, atau klub lain, lanjutnya.
Gustavo Lopez mengaku masih cukup kerasan berkiprah di Malaysia sembari mencermati perkembangan sepakbola di Indonesia, Saya merasa senang bersama teman-teman di sini. Atmosfer kompetisinya amat bagus. Klub-klubnya pun amat profesional.
Saya juga sudah memperpanjang kontrak selama satu tahun lagi dan senang bisa bermain dengan bagus. Di sini lebih tenang dan saya sedikit rindu suporter di Indonesia, walau memang suporter di Terengganu FA juga banyak dan tak kalah fanatik, imbuhnya.
Saya suka jalan-jalan dengan istri dan anak-anak. Biasanya kami pergi ke pantai atau pergi makan di luar. Di sini juga terasa menyenangkan dan keluarga saya juga merasa senang, tutup Gustavo Lopez.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi