Hasil Drawing Liga Europa 2016 Semifinal: Shakhtar vs Sevilla, Villarreal vs Liverpool

Undian ini menyiratkan final idaman Sevilla kontra Liverpool di St Jakob Park pada 19 Mei. Namun belum tentu kedua tim elite ini lolos dari jadwal semifinal Liga Europa musim ini yang digelar pada 29 April dan 6 Mei 2016.
Hasil undian semifinal Liga Eropa 2016 pada Jumat (15/4) di Nyon menghindarkan peluang terjadinya derby Spanyol di babak tersebut. Sebagai ganti, derby tersebut bisa saja tercipta di Basel pertengahan Mei mendatang. Tetapi, jelas, tidak ada tim yang lebih lemah ketika tiba di semifinal. Bahkan Shakhtar Donetsk sekalipun, bisa mengacaukan juara bertahan Sevilla.
Sevilla datang di Liga Europa musim ini untuk mempertahankan mahkota juara tiga kali beruntun. Tetapi Shakhtar Donetsk yang menjadi satu-satunya wakil Eropa Timur, bisa menciptakan neraka bagi Los Nervioneses. Braga sudah membuktikan kala harus bertarung di Lviv Arena. Di sisi lain, Sevilla tak mungkin mau gugur, karena Liga Eropa inilah satu-satunya jalan bagi mereka lolos ke Liga Champions musim depan.
Di laga lain, dua tim yang memiliki karakter eksplosif, bertarung. Sekilas The Reds adalah unggulan dalam duel Villarreal vs Liverpool. Namun, Kapal Selam Kuning memiliki lini tengah yang lebih istimewa dari pasukan Jurgen Klopp. Mereka juga mempunyai Cedric Bakambu, sang pengukir sembilan gol.
Kesalahan sedikit saja bisa menghapus kemungkinan final ideal. Bisa saja yang muncul justru duel Villarreal vs Shakhtar di laga puncak, atau mungkin pula Liverpool vs Shakhtar. Liverpool dan Sevilla yang bermain di kandang lebih belakangan, pada leg kedua, mungkin saja terlihat lebih beruntung. Tetapi baru saja, final musim lalu memunculkan Dnipro Dnipropetrovsk, tim yang bukan siapa-siapa di Eropa.
Hasil drawing semifinal Liga Europa 2016
Shakhtar Donetsk vs Sevilla
Villarreal vs Liverpool
Jadwal semifinal Liga Europa 2016
29 April 2016
Shakhtar Donetsk vs Sevilla
Villarreal vs Liverpool
6 Mei 2016
Sevilla vs Shakhtar Donetsk
Liverpool vs Villarreal

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi