Hasil Liga Jerman Tadi Malam: Bayern Munchen vs Koeln 1-1, Die Roten Terpeleset Lagi

Setelah pasukan Carlo Ancelotti ditumbangkan Atletico Madrid di Liga Champions, sekali lagi Die Roten terpeleset. Untuk pertama kalinya dalam enam spieltag Bundesliga, Bayern hanya memetik satu angka. Gol Joshua Kimmich di babak pertama dibalas oleh gol Anthony Modeste di paruh kedua.
Skor Bayern vs Cologne yang terjadi di Allianz Arena pada Sabtu (1/10/2016) menghentikan catatan lima kemenangan beruntun Die Roten di Bundesliga. Padahal tidak ada yang salah dalam susunan starting XI pilihan tuan rumah, dengan formasi 4-3-3 dan Robert Lewandowski ditemani Arjen Robben-Kingsley Coman. Bahkan Robben tampil impresif dengan dua upaya dari luar kotak penalti.
Peluang Bayern terus membanjir dengan kesempatan Rafinha, Mats Hummels, dan Robert Lewandowski. Bayern belum juga bisa membukukan gol hingga lima menit jelang babak kedua. Berawal dari lolosnya Juan Bernat di sisi kiri dari hadangan Marcel Risse, ia mengirim umpan yang diselesaikan oleh sundulan menyelam Joshua Kimmcih di dalam kotak penalti.
Bayern yang unggul satu gol, terus tampil menjanjikan di awal babak kedua, ketika Renato Sanches menguji kiper Timo Horn dengan tembakan datar. Tapi Koeln yang belum pernah kalah di Bundesliga musim ini, bangkit untuk merepotkan tuan rumah. Ada klaim penalti dari Anthony Modeste yang diabaikan wasit, lalu Yuya Osako juga tak bisa mengarahkan tandukan tepat sasaran.
Seharusnya Bayern bisa membungkus pertandingan ketika Thomas Muller dan Robert Lewandowski beraksi. Tetapi tembakan mereka tidak tepat sasaran. yang paling menyakitkan adalah tandukan Javi Martinez yang mengenai tiang gawang bermula dari tendangan sudut Xabi Alonso.

Kegagalan Bayern Munchen mengonversi peluang mendapatkan hukuman fatal dari Koeln. Umpan silang Marcel Riise disambut dengan aksi akrobatik Anthony Modeste yang memperdayai Manuel Neuer. Gawang Bayern jebol, dan suasana sudah tidak sama lagi. Mereka berusaha menghidupkan peluang dengan masuknya David Alaba dan Arturo Vidal.
Thomas Muller sebenarnya punya peluang kembali membuat timnya unggul, tetapi tembakan volinya dibendung Horn dan mengenai tiang gawang. Sebaliknya, Simon Zoller pemain pengganti Koeln nyaris membuat timnya menang ketika tinggal berhadapan satu lawan satu kontra Neuer. Aksinya mentah, dan tim tamu harus puas cuma mengantongi satu angka dari lawatan ke Allianz Arena.
Gol: Joshua Kimmich 40/ Anthony Modeste 63

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi