Inggris Payah Lawan Portugal, Slovakia Enggan Terlena

Meski mengakui hal itu benar, namun pelatih Timnas Slovakia, Jan Kozak, mengaku enggan meremehkan Inggris dan yakin bahwa laga melawan Portugal kemarin hanya dijadikan ajang percobaan strategi dan formasi saja oleh Roy Hodgson.
Dalam pertandingan tersebut Inggris memang hanya menang dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Chris Smalling. Apa yang menjadi tidak meyakinkan adalah Portugal sudah bermain dengan 10 orang sejak menit 35 karena kartu merah Bruno Alves namun Inggris masih saja bermain buruk dan baru bisa mencetak gol kemenangan di menit 86.
Kozak sendiri juga mengaku terkejut dengan susunan pemain yang dimainkan Hodgson dimana sang manajer memang sedikit melakukan rotasi di dalam timnya. Kozak sangat yakin bahwa di pertandingan pembuka melawan Rusia nanti, bukan itu susunan pemain yang akan dikeluarkan oleh Hodgson.
Saya melihat pertandingan kemarin dan itu saya rasa memang hanya pertandingan yang bersifat percobaan saja bagi Inggris. Saya juga terkejut dengan line-up yang mereka mainkan. Karena absennya beberapa pemain Portugal, pertandingan terasa cukup seimbang. Tapi pada akhirnya Inggris menang karena mereka bisa bersabar, jelas Kozak.
Saya yakin bahwa line-up tersebut tidak akan dipakai Inggris di pertandingan pertamanya. Mereka akan memakai cara biasa dan pertandingan tadi hanya menjadi sebuah tes. Setiap tim punya kelemahan. Inggris membawa beberapa pemain muda jadi kita lihat saja bagaimana mereka mengatasi tekanan yang ada.
Slovakia sendiri dijadwalkan bertemu Inggris di laga pamungkas Grup B, yakni pada 20 Juni nanti. Bisa jadi pertandingan tersebut akan menentukan nasib kedua tim terutama jika di dua laga awal mereka tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi