Ini Alasan Juan Belencoso Pilih Persib

Namun, ia akhirnya hengkang dari klub Hongkong tersebut untuk bergabung dengan Persib Bandung. Striker asal Spanyol ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia memilih Persib.
Banyak klub yang membidik saya, tapi saya ingin bertahan di Kitchee SC, ungkap Juan Belencoso beberapa waktu lalu.
Namun, Persib Bandung memberikan saya tawaran menarik dan yang paling penting saya ingin bermain lebih banyak, lanjut pemain yang menjadi salah satu striker paling produktif di Liga Hongkong ini.
Saya dan Kitchee SC sama-sama sepakat untuk menyudahi kontrak untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain dalam karir sepakbola saya, imbuhnya.
Meskipun akan segera memperkuat Persib Bandung, namun Juan Belencoso tetap memiliki kesan yang baik terhadap Kitchee SC. Kitchee SC tetap menjadi klub terbaik di Hongkong, tandas sang pemain.
Saya akan senang untuk kembali bersama keluarga ini kapan pun mereka membutuhkan. Cukup menyedihkan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua, tapi inilah sepakbola, tambahnya.
Pemain yang pernah memperkuat Albacete dan Cadiz di Liga Spanyol ini pun mengucapkan salam perpisahan dengan Kitchee SC, Terima kasih semua di manajemen, mereka banyak membantu saya dan saya tidak akan melupakan mereka.
Terima kasih rekan setim, saya menikmati bermain di Kitchee SC bersama kalian dan saya bangga kami bisa meraih gelar bersama. Saya tidak akan sukses tanpa dukungan kalian, beber Juan Belencoso.
Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua media dan suporter Kitchee SC. Saya akan mengingat semua ucapan kalian dan berharap bertemu lagi di waktu yang akan datang, tutupnya.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi