Ini Taktik Licik Madrid Cegah Final Copa del Rey 2016 di Bernabeu

Mengetahui Barcelona dan Sevilla bisa bersepakat memilih stadion mereka, Madrid sengaja memberikan slot hari untuk konser Bruce Springteen di Bernabeu. Bahkan, tanggal konser pun dibuat sama dengan jadwal final Copa del Rey tahun ini, 22 Mei 2016.
Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid tidak suka jika Barcelona harus tampil di Santiago Bernabeu. Apalagi sampai mengangkat trofi Copa del Rey di stadion keramat mereka. Empat tahun lalu, ketika ada wacana final antara Barca vs Athletic Bilbao digelar di Bernabeu, Los Blancos beralasan, stadion tengah direnovasi.
Selang tiga tahun kemudian, tepatnya tahun lalu, Madrid tidak mau mengungkap alasan. Namun mereka hanya menyatakan enggan jika Santiago Bernabeu dipakai. Alhasil, final tahun lalu, yang juga mempertemukan Barca dan Athletic, dimainkan di Camp Nou, kandang klub Catalan.
Tahun ini, wacana gelaran Copa del Rey di Santiago Bernabeu kembali mencuat. Barcelona dan Sevilla sama-sama mencari stadion dengan daya tampung paling besar. Namun lagi-lagi Madrid mengeblok kemungkinan tersebut. Los Blancos justru menyediakan Santiago Bernabeu untuk konser Bruce Springteen yang bertajuk The River Tour.
Bagi fans Barcelona dan Sevilla, kepastian konser tersebut digelar di hari yang sama dengan laga final Copa del Rey, bisa jadi menyakitkan. Dengan demikian, pupus sudah harapan menyaksikan tim mengangkat trofi di stadion terbesar di Spanyol.
Namun, Madridistas tampaknya bakal tersenyum lebar atas keputusan ini. Apalagi musim ini, Los Blancos tersingkir dari Copa del Rey karena pemakaian pemain ilegal Denis Cheryshev, yang membuat aib besar dalam sejarah klub.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi