Jadwal Copa America 2016 dan Prediksi Chile vs Bolivia

00 WIB di Gillette Stadium. Prediksi Chile vs Bolivia akan menjadi satu pertandingan yang harus dimenangi oleh sang juara bertahan jika mereka tidak ingin tersingkir lebih awal karena di pertandingan pertama kemarin Chile sudah harus mengakui keunggulan Argentina.
Sebagai juara bertahan, nama besar Chile memang akan dipertaruhkan di pertandingan ini. Kekalahan di laga pertama membuat mereka mau tak mau harus memenangi laga kedua ini untuk menjaga peluang lolos, minimal sebagai runner-up grup. Melawan Bolivia harusnya tak jadi masalah besar karena secara kualitas Chile unggul jauh dan dari pertemuan terakhir pun Chile bisa membabat Bolivia dengan skor telak.
Secara logika dan statistik, harusnya kami bisa menang melawan Bolivia. Tapi akan menjadi satu kesalahan besar jika kami mengacu pada hal tersebut karena kami harus menang di pertandingan ini. Kami tahu bahwa Copa America adalah turnamen yang sangat sulit dan kami harus terus melanjutkan perkembangan kami, jelas Mark Gonzalez.
Kabar bagus bagi Chile karena Bolivia sendiri di laga pertama juga menelan kekalahan melawan tim debutan seperti Panama. Itu berarti, di pertandingan nanti Bolivia juga harus main menyerang untuk mengejar kemenangan. Celah yang ada di pertahanan Bolivia itulah yang harusnya bisa dimanfaatkan oleh para pemain seperti Alexis Sanchez atau Eduardo Vargas untuk menjebol gawang Carlos Lampe.
Di pertandingan nanti, Chile sudah tidak bisa diperkuat lagi oleh Eugenio Mena yang mengalami cedera di pertandingan pertama. Tapi tanpa Mena pun tak akan jadi masalah karena Jean Beausejour bisa ditarik ke belakang dan posisinya bisa diisi oleh Fabian Orellana atau bahkan Mauricio Pinilla jika Juan Antonio Pizzi ingin timnya bermain lebih menyerang.
Perkiraan susunan pemain:
Chile (4-3-3): 1. Claudio Bravo; 4. Mauricio Isla, 17. Gary Medel, 18. Gonzalo Jara, 15. Jean Beausejour; 21. Marcelo Diaz, 20. Charles Aranguiz, 8. Arturo Vidal; 19. Fabian Orellana, 7. Alexis Sanchez, 11. Eduardo Vargas. Pelatih: Juan Antonio Pizzi
Bolivia (3-4-2-1): 1. Carlos Lampe; 21. Ronald Eguino, 22. Edward Zenteno, 5. Nelson Cabrera; 4. Diego Bejarano, 17. Marvin Bejarano, 15. Pedro Azogue, 13. Alejandro Melean; 8. Martin Smedberg-Dalence, 10. Jhasmani Campos; 9. Yasmani Duk. Pelatih: Julio Cesar Baldivieso
Head to head:
20-06-2015: Chile 5-0 Bolivia
15-10-2014: Chile 2-2 Bolivia
12-06-2013: Chile 3-1 Bolivia
02-06-2012: Bolivia 0-2 Chile
11-06-2009: Chile 4-0 Bolivia
Prediksi: Chile 2-0 Bolivia

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi