Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Bournemouth vs Arsenal

30 WIB. Prediksi Bournemouth vs Arsenal akan berjalan seru ketika tim tamu semakin terpental dari persaingan gelar juara dan tuan rumah pun berpotensi memberikan rasa sakit lebih bagi The Gunners.
Arsenal harus menyesalkan kegagalan mereka memanfaatkan puluhan peluang di depan gawang Southampton tengah pekan kemarin. Tidak adanya gol yang bisa mereka kemas membuat Arsenal harus turun ke urutan empat karena digeser oleh Tottenham Hotspur, sang rival abadi. Situasi itu harusnya membuat Arsene Wenger harus lebih perhatian terhadap kondisi lini depan timnya.
Sementara Bournemouth bermain cukup bagus akhir-akhir ini. Kedatangan Benik Afobe memberikan cita rasa baru terhadap lini serang mereka. Akan menjadi menarik jika nantinya Afobe bisa menjebol gawang Arsenal karena pemain satu ini telah disia-siakan oleh Wenger yang dahulu lebih memilih Robin van Persie untuk lini depan timnya.
Saat itu ia masih sangat muda dan harus melakoni persaingan ketat dengan Robin van Persie dan yang lainnya. Saya memberinya pilihan apakah mau bermain di tim lain dan ia menerimanya. Sejauh ini Benik bermain sangat bagus dan jauh melebihi ekspektasi. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan menguasai pertandingan karena Benik adalah striker yang cepat, jelas Wenger.
Afobe sekali lagi akan menjadi andalan Eddie Howe di lini depan timnya. Kerja keras harus ia lakukan karena ia akan berhadapan dengan bek tangguh macam Per Mertesacker dan Laurent Koscielny di pertandingan nanti.
Perkiraan susunan pemain:
Bournemouth (4-1-4-1): 1. Artur Boruc; 15. Adam Smith, 2. Simon Francis, 3. Steve Cook, 11. Charlie Daniels; 6. Andrew Surman; 4. Dan Gosling, 8. Harry Arter, 7. Marc Pugh, 30. Matt Ritchie; 20. Benik Afobe. Manajer: Eddie Howe
Arsenal (4-2-3-1): 33. Petr Cech; 24. Hector Bellerin, 4. Per Mertesacker, 6. Laurent Koscielny, 18. Nacho Monreal; 34. Francis Coquelin, 16. Aaron Ramsey; 11. Mesut Ozil, 17. Alexis Sanchez, 14. Theo Walcott; 12. Olivier Giroud. Manajer: Arsene Wenger
Head to head:
28-12-2015: Arsenal 2-0 Bournemouth
Prediksi: Bournemouth 0-2 Arsenal

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi