Jurgen Klopp: Fans Everton Masih Menghormati Saya!

Namun pastinya, hal itu hanya terjadi diluar lapangan saja karena ketika sudah berurusan dengan hari pertandingan, maka siapa pun pasti ingin tim kesayangannya yang bisa memenangi pertandingan.
Liverpool akan menjamu Everton beberapa saat lagi dalam duel sengit di Derby Merseyside. Nilai dari pertandingan ini kian menjadi penting karena keduanya butuh kemenangan demi memperbesar peluang mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Liverpool yang bermain di kandang sendiri pastinya akan lebih diunggulkan meski Everton pun sedang dalam performa terbaiknya saat ini.
Perbedaan dalam derby ini adalah saya sangat menyukai masih adanya rasa hormat diantara satu sama lain. Dalam sebuah pertandingan, memang tidak ada yang lebih penting dibandingkan hasil akhir, tapi tidak lebih dari itu. Ketika saya naik sebuah taksi di kota dan jika sopirnya adalah seorang Evertonian, ia tidak pernah mengusir saya dari taksinya, terang Klopp.
Ketika saya pergi ke sebuah pub yang banyak fans Everton disana, mereka masih bisa menerima kehadiran saya untuk bersenang-senang dengan mereka. Hal itu bisa menjadi berbeda di Jerman diantara suporter Schalke dan Dortmund.
Liverpool sendiri saat ini berada di urutan keempat dan hanya unggul enam poin saja dari tetangganya tersebut. Kemenangan jelas akan membuktikan sekali lagi bahwa Liverpool adalah yang terbaik disana sedangkan jika pasukan Ronald Koeman yang meraih tiga poin maka persaingan akan menjadi lebih menarik di sisa musim ini nanti.
Saya suka pertandingan seperti ini. Hal bagus dari sebuah pertandingan derby adalah kamu tidak perlu memikirkan posisi di klasemen karena hal itu tidak akan berpengaruh. Semua 100 persen fokus untuk meraih kemenangan. Kamu bisa menentukan hasil pertandingan dengan emosi yang kamu rasakan dan bahkan hasil pertandingan bisa mengubah banyak hal setelahnya.

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi