Kas Hartadi Resmi Jadi Pelatih Persik Kediri

Mantan pelatih Pusamania Borneo FC dan Sriwijaya FC ini disebut-sebut telah menjalin kesepakatan untuk menukangi tim Macan Putih selama semusim ke depan.
Negosiasi saya dengan manajemen berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. Saya tidak bisa mengungkap nilai kontrak atau gaji. Bagi saya, komitmen target membawa Persik Kediri berprestasi di ISC-B lebih penting, ujar Kas Hartadi beberapa waktu lalu.
Materi pemain bagus. Terutama pemain muda Persik Kediri yang saya lihat punya kualitas mumpuni, lanjut pelatih asli Solo ini.
Sementara saya pulang lagi ke Solo untuk mengambil barang pribadi dan peralatan melatih, Senin depan saya mulai resmi menangani Persik Kediri. Prestasi Persik sebagai klub besar di Indonesia juga jadi pertimbangan saya, imbuhnya.
Manajemen Persik Kediri juga membenarkan kabar tersebut. Media Officer Persik Kediri, Hendra Setiawan, melihat sosok Kas Hartadi sebagai salah satu pelatih terbaik di Indonesia dan berharap bisa membangkitkan tim Macan Putih yang selama ini terpuruk.
Bagi kami bukan soal besar kecilnya gaji. Tapi, ada titik temu angka yang berkaitan dengan apresiasi kami dengan reputasi Kas Hartadi sebagai salah satu pelatih yang sukses. Pertimbangan kami lebih bertumpu pada misi untuk membangkitkan Persik, papar Hendra Setiawan.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi