Kevin De Bruyne: Jose Mourinho Usir Saya Secara Halus

Gelandang ajaib milik Manchester City itu kemudian menceritakan bagaimana usaha Mourinho untuk membuangnya dari skuad utama Chelsea beberapa musim lalu. Cara yang dilakukan Mourinho pada akhirnya memang berhasil membuat De Bruyne terusir dari Stamford Bridge.
De Bruyne memang tidak lama bermain bersama Chelsea. Dibeli dari Genk pada 2012, ia sudah pergi lagi pada 2014 dan total hanya sembilan kali bermain bersama Chelsea. Menurut De Bruyne, Mourinho memang tidak suka padanya dengan terus membandingkan antara dirinya dengan gelandang serang Chelsea lain saat itu seperti Eden Hazard, Willian, Juan Mata, Oscar, dan Andre Schurrle.
Suatu ketika, ia memanggil semua gelandang serang di tim. Ia menunjukkan pada kami semua soal data statistik dari kami berenam. Mulai dari assists, gol, persentase umpan, key passes, dan dribbles. Ia ingin membuktikan pada saya bahwa saya tidak bisa bermain sebagus yang lainnya, buka De Bruyne.
Saya menjawabnya dengan mudah: Maaf itu tidak logis. Saya bermain lebih sedikit dibandingkan dengan mereka dan bagaimana Anda membandingkan saya dengan yang lainny? Itu tidak adil di mata saya.
Mourinho sendiri menurut De Bruyne memang sudah mencoba segala cara untuk bisa membuatnya terusir dari Chelsea. Termasuk dengan pernyataan tak benar dari sang manajer tentang dirinya yang dianggap tidak bisa berlatih dengan keras untuk meyakinkannya agar mau membawanya ke pertandingan Liga Champions melawan Steaua Bucharest.
Ada banyak omongan bahwa saya tidak serius berlatih dan saya tidak bisa membela diri karena sesi latihan selalu berjalan tertutup. Orang-orang yang kenal saya tahu bahwa berita itu tidak benar. Beberapa bulan kemudian, saya menjadi pemain kunci di Wolfsburg dan bermain bagus di Piala Dunia. Lalu, siapa yang benar sekarang? Saya hanya senang bermain sepakbola dan saya sedih ketika dicadangkan.
Setelah konferensi persnya di Bucharest, saya tetap berusaha berlatih lebih keras, termasuk ketika saya libur. Tapi situasi saya tidak pernah berubah dan itu kenapa saya meminta untuk pergi saja. Chelsea sebenarnya ingin mempertahankan saya, namun saya merasa semuanya sudah cukup.

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi