Lawan Myanmar, Milla: Menang Bisa Jadi Modal Bagus buat Timnas

Tim nasional U-22 Indonesia akan melakoni laga uji coba menghadapi Timnas Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa (21/3/2017). Pelatih Timnas Luis Milla pun menegaskan bahwa skuatnya harus dapat memenangkan pertandingan ini.
Laga ini akan menjadi debut bagi Luis Milla Aspas sebagai arsitek Timnas U-22. Pelatih asal Spanyol ini menyebutkan bahwa bisa menang melawan Myanmar bisa menjadi modal yang sangat baik, bagi skuat Merah Putih dalam melakoni laga lainnya.

“Kami harus menang walau ada banyak faktor seperti tim ini masih dalam pembentukan. Terus ada beberapa pemain juga yang baru menjalani debut,” kata Milla dalam sesi jumpa pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Kamis (16/3/2017).
Pelatih yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Barcelona itu menyebutkan bahwa Myanmar adalah tim yang cukup kuat. Oleh karena itu, dirinya ingin adanya pembuktian hasil latihan yang selama ini dijalani oleh skuatnya.
“Buat kami Myanmar adalah tim yang sangat bagus. Tapi, kami juga punya tim dan ingin membuktikan hasil latihan selama ini,” jelas Milla.
Ditambahkannya pertandingan nanti sekaligus memberikan pengalaman kepada pemain muda yang berada di skuatnya. Terlebih kepada yang baru merasakan membela tim nasional.
“Ada hal yang cukup bagus di pertandingan nanti, yaitu memberikan pengalaman yang bagus bagi tim yang berisikan pemain-pemain muda. Tapi untuk yang baru menjalani debut saya belum bisa komentar,” tambahnya.

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Suara.com