Lehmann Remehkan Allegri tak akan Sukses di Arsenal

CO.ID,LONDON — Mantan kiper Arsenal Jens Lehmann mengingatkan fan the Gunners agar tidak terlalu menggembar-gemborkan rencana klub mendatangkan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Menurut Lehmann, Allegri tidak akan cocok dengan permainan Arsenal.
Bekas kiper timnas Jerman itu juga tidak yakin Allegri akan meraih kesuksesan di Inggris.
“Apakah memang membawa Allegri akan menjamin Arsenal memenangkan segalanya? Allegri itu siapa? Dia orang Italia yang saya rasa tidak cocok buat Arsenal,” kata Lehmann, dikutip the Sun, Kamis (23/3).
Pernyataan Lehmann ini kemudian ditimpali oleh Football Italia yang menyebutkan fakta keberhasilan pelatih-pelatih asal Negeri Pizza di tanah Ratu Elizabeth. Carlo Ancelotti, Roberto Mancini, Claudio Ranieri adalah sejumlah pelatih Italia yang sudah menaklukkan Liga Primer Inggris. Musim ini pun pelatih Italia Antonio Conte yang menangani Chelsea punya peluang besar meniru kesuksesan para kompatriotnya.
Lehmann adalah kiper yang selama enam tahun membela Arsenal. Ia ikut mempersemahkan trofi Liga Inggris 2004, Piala FA 2005 dan membawa Arsenal menjadi runner-up Liga Champions 2006.
Lehmann pernah bermain buat AC Milan pada 1998 sampai 1999. Saat itu Milan memenangkan Scudetto. Hanya, ia punya kontribusi kecil karena cuma tampil dalam lima laga.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Republika.co ID