Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Jon Flanagan

Secara resmi, kubu Liverpool telah sepakat untuk memperpanjang kontrak pemain didikannya itu di Anfield dengan durasi tiga tahun. Tentunya ini merupakan kabar bagus bagi pemain yang sempat khawatir didepak dari Liverpool itu.
Flanagan memang menjadi sebuah fenomena tersendiri di Liverpool. Ia nyaris membawa Liverpool juara Premier League tiga tahun lalu bersama Luis Suarez dan Steven Gerrard namun kemudian harus mengalami cedera panjang. Total, Flanagan absen selama 20 bulan dan baru kembali pada Januari lalu ketika Liverpool melawan Exeter City di FA Cup.
Meski kembali, namun Flanagan menyadari bahwa kontraknya akan habis di akhir musim ini. Maka, ia tak punya banyak kesempatan untuk membuktikan diri. Untungnya Jurgen Klopp masih mau memberinya peluang main dan pada akhirnya, Klopp dan manajemen klub pun sepakat untuk menambah kontrak Flanagan.
Ini adalah hal yang brilian. Ini merupakan sesuatu yang selalu saya inginkan sejak kecil. Saya rasa ini adalah kontrak profesional ketiga saya bersama Liverpool dan saya senang. Dalam dua musim terakhir saya mengalami masa sulit dan berurusan dengan cedera. Dan mungkin tak sedikit orang yang mengira masa depan saya meragukan karena itu. Tapi saya terus bekerja keras dan pada akhirnya ini adalah sebuah bonus bagi saya, terang Flanagan.
Pemain berusia 23 tahun itu pun juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada sosok Klopp. Flanagan memang harus merasa bersyukur memiliki manajer seperti Klopp yang masih mau memberinya kesempatan meski mengetahui bahwa ia sudah tak bermain dalam nyaris dua tahun terakhir.
Ketika ia datang, saya masih cedera dan ia berkata bahwa saya harus tetap bertahan. Ia percaya pada saya dan ketika waktu bagi saya untuk bermain telah kembali, ia memberi saya peluang dan percaya terhadap saya. Apa yang bisa saya lakukan hanya berterima kasih padanya.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi