LTS Malang Digelar Maraton

Tak seperti biasanya, kompetisi Liga TopSkor (LTS) zona Malang, Sabtu (1/4) dan Minggu (2/4) akan melangsungkan pertandingan secara marathon. Sebanyak 38 laga dalam dua hari, baik untuk level U-14 maupun U-16 akan digelar.

Sebelumnya dalam di akhir pekan hanya digelar 18 pertandingan. Pekan ini sekaligus menjadi penentuan empat tim Grup Top U-14 dan U-16 yang lolos ke babak delapan besar.

Khusus untuk Grup Top di Malang, baik U-14, maupun U-16 seharusnya baru menuntaskan seluruh pertandingan babak penyisihan nanti 15-16 April. Tapi para tim peserta meminta dipercepat, ucap Haris Thofly, Operator LTS Malang yang juga Ketua Askot PSSI Kota Malang.

Jadi, untuk pekan kelima akan digelar sekaligus di dua venue. Begitu juga pekan keenam Minggu (2/4) akan digelar di dua tempat untuk U-14 dan U-16 secara bersamaan. Tapi, kalau untuk Grup Skor di Surabaya dan Sidoarjo berjalan normal. Pekan kelima 1-2 April dan pekan keenam tetap 15-16 April.

Persaingan memperebutkan empat posisi teratas demi meraih tiket menuju babak Delapan Besar semakin ketat dan sengit, terutama Grup Top di Malang. Bahkan, untuk mengunci posisi aman di empat besar klasemen U-14 dan U-16 masih rawan gusur.

Lima besar klasemen Grup Top U-14, sementara dihuni ASIFA Malang (22 poin), Putra Karya Bangsa Malang (20), PAS KWB (20), Akademi Arema Malang (19), dana kelima Masanega Malang meraih poin 13.

Sementara, lima besar Grup Top U-16, urutan pertama diduduki Putra Karya Bangsa Malang (25 poin), Akademi Arema Malang (15), PORS Putra Mojokerto (15), Akademi Malang (9), dan kelima PAS Kejora Malang meraup nilai sembilan.*Noval Luthfianto

BERITA TERKAIT

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: TopSkor ID