Luis Milla dan Ezra Walian jadi Magnet Suporter Timnas

com, Cibinong: Indonesia U-22 menjamu Myanmar pada laga uji coba yang berlangsung di stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 21 Maret 2017. Meski hanya bertajuk uji coba, tak sedikit yang rela datang langsung untuk menyaksikan skuat asuhan Luis Milla.Pasalnya, ini merupakan laga perdana juru taktik asal Spanyol itu sejak ditunjuk PSSI sebagai pelatih timnas. Laga ini sekaligus menjadi ajang pembuktian para pemain muda yang dia panggil dalam tiga tahap seleksi.

Para suporter yang rela datang juga tak sabar untuk melihat bagaimana racikan dari Milla, yang pernah menjabat sebagai pelatih timnas Spanyol U-21. Salah satunya Aditya Putra suporter yang rela datang ke stadion Pakansari ini.

Baca: Calo Tiket Marak di Stadion Pakansari

“Saya sangat antusias dengan laga ini. Sebab ini merupakan laga perdana Milla melatih timnas. Saya Ingin sekali melihat timnas racikannya yang katanya mengusung sepak bola cepat,” ujar suporter kelahiran Sulawesi Utara ini.Selain itu, ada satu pemain yang menarik para suporter untuk datang langsung ke stadion. Ia adalah Ezra Walian yang baru saja dinaturalisasi. Aditya mengaku penasaran untuk melihat aksi striker Jong Ajax tersebut.”Penasaran sih lihat penampilan Ezra untuk bisa tampil bersama timnas. Apalagi dia baru bergabung bersama Evan Dimas dan kolega, kemarin. Melihat kondisi tersebut, paling dia baru bermain di babak kedua,” terangnya.

Baca: Anggota Kostrad Diwajibkan Menonton Langsung Indonesia kontra Myanmar

Tak hanya Adit, salah satu anggota Suporter Cerdas Indonesia, Akbar mengaku ingin melihat aksi para pasukan Milla. Terutama dengan permainan tiki-taka khas Spanyol.”Rata-rata kan dari umur 19, jadi saya ingin dukung mereka juga. Selain itu saya ingin melihat juga kinerja dari Luis Milla meracik para Indonesia dengan gaya Spanyol-nya,” terang Akbar. Video: Timnas U-22 Jalani Tes Lapangan di Stadion Pakansari
(ASM)

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: MetroTVNews