Madura United FC Tak Punya Pelapis Pablo Rodriguez

Yang menjadi persoalan, Madura United FC tidak memiliki pelapis yang sebanding dengan bomber asal Spanyol tersebut.
Inti permainan sepak bola adalah menjaringkan bola ke gawang. Tapi saya hanya punya Pablo Rodriguez sebagai striker murni, sebut pelatih Madura United FC, Gomes de Oliveira, beberapa waktu lalu.
Saya butuh gelandang serang dan sayap yang berani mencetak gol dari jarak jauh ketika Pablo Rodriguez Aracil dikunci oleh pemain belakang lawan, lanjutnya.
Tim Sapeh Kerab akan menjamu tim kuat Arema Cronus dalam lanjutan ISC-A 2016. Gomes de Oliveira pun masih mengandalkan Pablo Rodriguez Aracil sebagai ujung tombak terdepan Madura United FC.
Banyak skenario untuk menjebol gawang Arema nanti. Apakah fokus pada Pablo Rodriguez Aracil sebagai striker tunggal atau memaksimalkan penyerang sayap agar lebih agresif lagi, papar sang pelatih.
Skema lain, Pablo Rodriguez Aracil bisa sebagai tembok yang memantulkan bola untuk gelandang serang. Yang jelas tak mudah untuk menembus pertahanan Arema yang kukuh, tambah pelatih asal Brasil ini.
Kami sudah melewati pertandingan pertama dengan kemenangan di luar kandang (menang di markas Persela Lamongan di laga perdana. Sekarang waktunya menang di kandang, tandas Gomes de Oliveira.

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi