Marcus Rashford Teken Kontrak Baru di MU

Striker berusia 18 tahun itu telah diikat United hingga 2020 mendatang dan mendapatkan opsi perpanjangan di masa akhir kontraknya nanti.
Tak salah memang jika United langsung memberikan pagar terhadap pemainnya tersebut. Performa Rashford musim ini terbilang sangat luar biasa karena ia baru muncul pada Februari lalu dan sudah mengemas delapan gol di 18 pertandingan yang dilakoninya bersama United. Menariknya, ia tak muncul sebagai pemain cadangan, tapi menjadi andalan utama United!
Saya senang bisa mendapatkan kontrak baru. Saya selalu menjadi fans Manchester United, jadi bisa bermain di tim utama adalah mimpi yang jadi kenyataan, jelas Rashford di situs resmi United.
Saya berterima kasih karena diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya. Bisa bermain sepakbola di klub terbesar dunia berarti segalanya bagi saya dan keluarga saya.
Penghargaan pada Rashford pun sebelumnya juga sudah muncul ketika ia dipanggil masuk dalam skuad bayangan Timnas Inggris jelang Euro 2016. Belum diketahui apakah ia akan masuk dalam 23 nama final nanti namun yang pasti Rashford sudah membuat heboh ketika mampu mencetak gol di laga debutnya melawan Australia akhir pekan kemarin.
Sementara itu United tak hanya memberikan perpanjangan kontrak bagi Rashford. Pemain muda mereka lainnya, Cameron Borthwick-Jackson, juga telah sepakat memperbarui kontrak di Old Trafford dengan durasi yang sama dengan apa yang didapatkan oleh Rashford.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi