Menpora Heran PSSI Pakai Alfred Riedl Lagi

Menpora mengaku heran mengapa pilihan PSSI jatuh kepada pelatih asal Austria yang pernah dua kali menukangi tim Garuda tanpa bisa mempersembahkan prestasi yang membanggakan itu.
Yang saya heran, yang daftar siapa, yang diterima siapa. Selebihnya ada yang kami tidak tahu tentang penunjukan itu, kata Imam Nahrawi di Jakarta beberapa waktu lalu.
PSSI sebelumnya memang menggelar seleksi untuk calon pelatih Timnas Indonesia yang diikuti oleh tiga pelatih lokal yaitu Nil Maizar, Rahmad Darmawan (RD), dan Indra Sjafri. Namun, PSSI secara mendadak malah menunjuk kembali Alfred Riedl sebagai pelatih timnas senior.
Ya kami lihat saja nanti. Yang pasti itu memang otoritas PSSI. Poinnya, kami lihat saja seperti apa hasilnya. Saya tidak ingin berpikir macam-macam, positif saja, ini kan bulan Ramadhan, ucap Menpora.
Tak hanya Menpora, beberapa kalangan juga menilai penunjukan Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia adalah keputusan yang aneh, seperti yang diutarakan oleh Akmal Marhali, Direktur Save Our Soccer (SOS), yang juga pengamat sepakbola nasional.
Sejatinya, PSSI bisa melakukan kampanye yang baik usai pencabutan pembekuan dari Menpora dan sanksi FIFA dengan memilih pelatih yang benar-benar berkualitas. Memilih Alfred Riedl adalah pilihan kurang tepat untuk reformasi sepakbola Indonesia, sebutnya.
Ada apa dengan PSSI dan Alfred Riedl? Itu pertanyaan besarnya. Mungkinkah ada sesuatu yang dirahasiakan. Intinya, terpilihnya Alfred Riedl adalah kampanye yang kurang bagus buat reformasi sepakbola Indonesia, tambah Akmal Marhali.

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi