Paulo Camargo Resmi Jadi Pelatih Persija

Adalah juru taktik asal Brasil, Paulo Camargo, yang telah secara resmi ditunjuk untuk menukangi tim Macan Kemayoran jelang tampil di kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016.
Kami sudah sepakat mengikat Paulo Camargo untuk satu musim, jelas Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, saat mengumumkan sosok pelatih baru tim ibukota di Jakarta beberapa waktu lalu.
Paulo Camargo akan menangani tim untuk kompetisi Indonesia Super Competition 2016, lanjutnya.
Ferry Paulus juga menyatakan bahwa Persija tidak akan banyak merombak tim untuk berlaga di kompetisi ISC 2016 nanti. Sebagian besar pemain adalah yang memperkuat Persija di Jenderal Sudirman Cup 2015, bebernya.
Pemain akan mulai dikumpulkan, dan berlatih pada Rabu sore di Sawangan, imbuh Ferry Paulus.
Paulo Camargo sendiri bukanlah muka baru di persepakbolaan tanah air. Ia sebelumnya pernah membesut Persibo Bojonegoro dan Tangerang Wolves FC yang berlaga di kompetisi Indonesia Primer League (IPL).
Persija mendatagkan Paulo Camargo untuk mengisi posisi pelatih kepala yang sebelumnya dijabat oleh Bambang Nurdiansyah, yang kini melatih PS Polri.
Manajemen tim Macan Kemayoran mendepak Bambang Nurdiansyah karena dinilai gagal membawa Persija berprestasi di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.
Sebelum Paulo Camargo diresmikan, manajemen Persija dikabarkan lebih berminat kepada mantan pelatih Arema yang sekarang berkiprah di Malaysia, Robert Rene Alberts.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi