Pep Guardiola Bidik Ante Coric di Manchester City?

Adalah sang pemain sendiri yang menghembuskan kabar itu dimana ia mendengar bahwa Guardiola ingin mengajaknya bergabung ke City.
Coric adalah salah satu pemain muda berbakat milik Kroasia dan ia masih berusia 19 tahun. Saat ini ia bermain bagi Dinamo Zagreb dan dengan bakat besar yang ia miliki, diprediksi waktunya disana tidak akan lama lagi dan siap melanjutkan petualangan yang lebih besar di liga top Eropa.
Musim ini berlangsung sangat bagus bersama Dinamo. Dan saya mendengar kabar bahwa Manchester City dan Guardiola menginginkan saya. Biarkan saja mereka menyebut nama saja di kemudian hari. Saya rasa ada kebenaran soal kabar itu, tapi saya tidak akan terlalu memikirkannya saat ini, jelas Coric.
Pada April lalu Coric sendiri sudah mengatakan bahwa ia terlibat pembicaraan dengan Bayern Munchen dan Real Madrid yang juga menginginkan jasanya. Namun pada saat itu Coric masih menyatakan betah bersama Dinamo dan tidak terpikirkan untuk pergi berkelana di usia yang masih begitu muda.
Saya berbicara dengan perwakilan Manchester City dan Bayern Munchen, juga Real Madrid dan diluar sana juga ada beberapa klub yang menginginkan saya. Tapi segalanya berubah dan saya bahagia bersama Dinamo. Saya masih berusia 19 tahun dan mungkin akan bertahan disini untuk dua musim lagi, katanya saat itu.
Satu yang pasti, Coric sendiri mungkin harus fokus terlebih dahulu ke Euro 2016. Pasalnya ia berhasil menembus skuad sementara Kroasia dan berpeluang untuk masuk dalam 23 nama yang akan dibawa menuju Prancis bersama Luka Modric, Ivan Rakitic, dan Mario Mandzukic.

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi