Pep Guardiola Hengkang? Bayern Munchen Bakal Baik-Baik Saja!

Demikian yang ditegaskan oleh Javi Martinez, gelandang Die Roten. Meskipun Pep musim depan pindah ke Manchester City, Martinez yakin klub Bavaria bakal tetap tampil kompetitif. Apalagi sudah ada Carlo Ancelotti yang menggantikan sang pelatih berkepala plontos.
Bayern Munchen, menurut Javi Martinez sudah terbiasa dengan pergantian pelatih. Sebelum Pep Guardiola masuk ke tim tersebut, Die Roten dilatih oleh sosok legendaris Jupp Heynckes. Namun nyatanya perubahan dari Heynckes menuju Guardiola, juga tak memberikan efek berat bagi Bayern: mereka tetap sangat dominan di Bundesliga.
Martinez menyebut, Kita semua tahu, demikianlah cara kerka sepakbola. Kami memiliki pelatih (musim ini), dan musim depan kami punya pelatih yang lain (Carlo Ancelotti). Tapi hal tersebut sama sekali tak memengaruhi kami. Hal yang sama pernah terjadi di era (Jupp) Heycnkes, nyatanya kami bisa meraih treble.
Rabu mendatang, Bayern Munchen akan berhadapan dengan Atletico Madrid, tim dengan pertahanan terbaik di Eropa. Die Roten harus memulai laga dengan kedudukan 0-1, hasil leg pertama di Vicente Calderon. Tentu pekerjaan berat, harus mencetak dua gol ke gawang ATM dalam 90 menit.
Javi Martinez mengakui hal itu. Ia menyebut, Kami tahu, sulit mencetak gol melawan Atletico. Mereka sangat intens. Tapi serangan kami adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Semoga Bayern bisa mencetak gol cepat, tapi di sisi lain kami juga harus bersabar.
Atletico pandai memainkan taktik. Tapi di leg pertama, sejak menit 25, kami lebih banyak menguasai bola, dan lebih banyak melakukan pergerakan dengan bola. Di babak kedua, kami sepenuhnya lebih baik daripada mereka.
(Leg kedua semifinal Liga Champions ini) adalah laga yang sama sekali berbeda. Fans ada di belakang kami, kontur lapangan bakal membuat laga lebih cepat, yang bakal menguntungkan kami. Jadi, kita akan melihat laga yang jauh berbeda (dibandingkan leg pertama).

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi