Persib Bandung Targetkan Juara ISC-A 2016

Persib di bawah asuhan pelatih Dejan Antonic dituntut untuk bisa merebut gelar juara di kompetisi yang dikelola oleh PT Gelora Trisula Semesta tersebut.
Sejak awal, targetnya pasti mau juara, setelah juara ISL (Indonesian Super League) 2014, kita keterusan ingin juara lagi, karena setiap bertanding pasti targetnya ingin juara, kata Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn T. Sugita, beberapa waktu lalu.
Perlu waktu untuk tim supaya padu. Kita banyak pemain baru jadi butuh waktu, tapi kita yakin bahwa komposisi ini adalah yang terbaik untuk Persib. Kita mengharapkan agar kita bisa capai prestasi tertinggi untuk bisa juara, tambahnya.
Target yang sama juga dicanangkan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Meskipun tidak mudah, namun pria yang akrab disapa Pak Haji ini menegaskan bahwa Atep dan kawan-kawan harus bisa menjadi yang terbaik di kompetisi ISC-A 2016 mendatang.
Harus bisa mempertahankan gelar juara, masa kita harus jatuh. Harus lebih bagus lagi. Harus percaya diri, pelatih punya cara dan strategi, saya percayakan sepenuhnya kepada pelatih (Dejan Antonic), papar Umuh Muchtar.
Lawan-lawan sekarang semakin tangguh, makin berat jadi anggaplah kita sekarang seimbang. Ini dilihat nanti bagaimana kesiapan dari pemain itu, tanggung jawab pelatih semuanya, imbuhnya.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi