Persiba Balikpapan Rekrut Okto Maniani

Okto Maniani akan langsung menjadi pemain Persiba Balikpapan tanpa melalui proses seleksi.
Oktovianus Maniani bukan pemain seleksi. Saya tahu kemampuannya bagaimana, dan saya bawa dia kemari untuk berjuang bersama kita. Dia ke sini atas kepercayaan saya, ujar pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, beberapa waktu lalu.
Dia mungkin perlu tiga atau empat hari untuk beradaptasi di tim. Yang penting, ia sudah tahu keinginan dari pelatih seperti apa, lanjut eks asisten pelatih Pusamania Borneo FC ini.
Okto Maniani menyatakan siap memperkuat Persiba Balikpapan setelah kontraknya di klub Timor Leste, Carsae FC, diakhiri lebih cepat karena susahnya memperoleh izin kerja di Timor Leste.
Karena saya baru datang (di Persiba Balikpapan), saya harus beradaptasi. Saya sudah diberikan kepercayaan oleh pelatih untuk saya, jadi saya harus tampil maksimal, tandas Oktovianus Maniani.
Saya tidak cedera bermain di sana (Timor Leste). Jadi, persoalan administrasi saya yang membuat saya putus kontrak di salah satu klub di Timor Leste (Carsae FC), imbuhnya.
Saya bangga diberi kepercayaan membela Persiba Balikpapan. Perasaan saya berlatih di sini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Pasti, dengan berjalannya waktu, para pemainnya bisa lebih solid dan bekerjasama lagi ke depan. Ya, saya kira seperti itu, pungkas Okto Maniani.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi