Persija Jakarta Curi Poin di Papua, Paulo Camargo Puas

Hasil ini cukup membuat pelatih Persija, Paulo Camargo, merasa puas.
Saya gembira sekali anak-anak bisa mencuri poin, meskipun target kami datang ke kandang Perseru mencuri poin penuh. Hasil imbang cukup bagi kami, ujar Paulo Camargo setelah pertandingan Perseru Serui kontra Persija Jakarta.
Perseru bermain sangat baik, sehingga bisa menahan imbang kami. Hanya saja, ada beberapa keputusan wasit yang merugikan kami, lanjut pelatih asal Brasil ini.
Tak hanya Paulo Camargo, bek senior Persija, Maman Abdurrahman, juga menyatakan hal serupa. Hasil imbang ini sudah cukup bagi kami, karena mencuri poin penuh di kandang Perseru memang tidak mudah, kata mantan kapten Timnas Indonesia ini.
Dari kubu tuan rumah, asisten pelatih Perseru Serui, Choirul Huda, merasa kecewa dengan hasil imbang melawan Persija. Pasalnya, Arthur Bonai dan kawan-kawan tampil lebih dominan dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol namun tidak ada satu pun yang bisa diwujudkan.
Ada peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol. Tandukan Yoksan Ama menjadi peluang emas kami, tapi peluang itu terbuang karena bisa diantisipasi oleh Andritany Ardhiyasa (kiper Persija), papar Choirul Huda.
Penyelesaian akhir kami akui sangat kurang dalam pertandingan ini. Kombinasi permainan lini tengah dan depan juga menjadi kendala. Persija juga bermain bagus, sambungnya.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi