PSM Makassar Diklaim Nego Mohamed Sissoko

Hal tersebut diungkapkan oleh agen Momo Sissoko yang telah berhasil mendatangkan Michael Essien ke Persib Bandung dan Peter Odemwingie ke Madura United, Amougou Mathieu.
Kita lihat saja perkembangannya. Selain PSM Makassar, ada klub lagi yang berminat mendatangkan Mohamed Sissoko, ungkap Amougou Mathieu beberapa waktu lalu.
Amougou Mathieu menambahkan, ada beberapa pemain yang berstatus sebagai marquee player yang ingin mengikuti jejak Michael Essien dan Peter Odemwingie ke Indonesia. Salah satunya adalah Mohamed Sissoko yang sempat bermain untuk Valencia, Juventus, Liverpool, PSG, hingga Fiorentina.
Apalagi nilai kontrak Momo Sissoko boleh dibilang masih terjangkau oleh klub Indonesia, sekitar 5,7 miliar rupiah. Saya sudah dihubungi sejumlah pemain yang ingin mengikuti jejak Michael Essien di Indonesia, kata Amougou Mathieu.
Mereka siap datang ke Indonesia bila ada klub yang berminat dan nilai kontraknya cocok. Saat ini, sudah ada tiga klub Indonesia yang berminat pada Mohamed Sissoko, lanjutnya.
Sebelumnya, pihak PSM Makassar menegaskan bahwa mereka tidak akan mendatangkan pemain berstatus marquee player di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti.
Tidak mungkin kami tiba-tiba mengubah anggaran secara tiba-tiba karena ingin mendatangkan marquee player. Kami ingin anggaran PSM tetap akuntabel sesuai kesepakatan bersama dalam rapat manejemen, papar Munafri Arifuddin selaku CEO PT PSM.
Biarkan saja secara alami. Kalau pun Persib bisa mendatangkan Michael Essien, tidak ada masalah buat PSM Makassar karena masih sesuai dengan aturan kuota 2 1 (dua pemain asing non-Asia dan 1 pemain asing Asia), tambahnya.
Kalau ada klub mau mengisi semua koutanya dengan pemain dunia tidak masalah. Itu hak mereka, tutup Munafri Arifuddin.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi