PSSI Nantikan Keputusan Presiden Jokowi

Presiden Jokowi direncanakan akan memberikan keputusan pada Senin besok.
Sama dengan main bola, masih ada injury time, toh masih ada waktu, ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Biarkan Pak Menpora bertemu dulu dengan Pak Jokowi seperti yang diminta. Mari kita tunggu dan lihat hasilnya, lanjut mantan Ketua Komite Disiplin PSSI ini.
Hinca Panjaitan yakin, Presiden Jokowi akan memberikan solusi yang terbaik demi perbaikan dan kemajuan sepakbola Indonesia. Kita percaya keputusannya yang terbaik untuk kita semua, tutur politisi Partai Demokrat ini.
Saya berharap, mari kita belajar dari yang terjadi dalam 10 bulan ini untuk memikirkan sepakbola kita. Seperti teman-teman, jauh lebih baik kamera pergi ke lapangan hijau daripada ke meja hijau, ucapnya kepada wartawan.
Saya yakin sekali titik cerahnya ada dan bisa diselesaikan dengan baik, pungkas Hinca Panjaitan.
Sebelumnya, Imam Nahrawi selaku Menpora berjanji akan segera memberikan pernyataan resmi tentang status pembekuan PSSI setelah memperoleh keputusan langsung dari Presiden Jokowi.
Saya sudah menyelesaikan tugas dari Pak Presiden (Jokowi) untuk mengkaji selama dua hari ini, dan saya akan menyerahkan kajian ini pada Senin besok, ungkap Menpora.
Saya yakin hasil kajian ini memuaskan semua pihak dan akan memberikan harapan perbaikan tata kelola sepakbola Indonesia di masa mendatang, imbuhnya.

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi