Rapor Pemain Indonesia Saat Takluk 1-3 dari Myanmar

ID, BOGORTimnas Indonesia U-22 takluk 1-3 dari Myanmar yang mayoritas diperkuat pemain seniornya. Kekalahan ini jadi hasil minor pada laga debut Luis Milla sebagai pelatih Tim Merah Putih.
Padahal, pada laga di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3/2017) itu, Indonesia sempat unggul lebih dulu melalui sundulan Ahmad Nurhardianto. Namun Myanmar bisa membalas tiga gol.
BACA JUGA:Ternyata..Ini Penyebab Nurhardianto Digantikan Ezra WalianHasil Indonesia Vs Myanmar: Milla Gagal di Laga Debut
Masing-masing melalui aksi Maung Maung Lwin, gol penalti Kyaw Ko Ko, dan Si Aung Thu jelang laga bubar.
Kekalahan ini pun meninggalkan banyak pekerjaan rumah bagi Milla yang dituntut membawa Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2017. Bersama tim pelatih lainnya, Milla akan melakukan evaluasi penampilan Hargianto dkk.
Secara kasat mata, berikut ini rangkuman rapor pemain Timnas U-22 saat kalah 1-3 dari Myanmar:
KiperMochammad Dicky Indriyana (6): Tidak dapat berbuat banyak mencegah tiga gol Myanmar. Namun Diky Indriyana cukup sigap dalam bermain dan mengatasi serangan tim tamu.
BekRyuji Utomo Prabowo (6): Cepat dalam menutup pergerakan pemain ofensif Myanmar dan di satu sisi kerap gegabah dalam memberi keputusan, berujung tekel kepada Ko Ko yang berbuah penalti.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Pojoksatu.id