Real Madrid Siap Beli Kembali Alvaro Morata Untuk Dijual ke Arsenal!

Namun bukan untuk dimainkan di Santiago Bernabeu. Diklaim AS, Los Blancos menarik Morata hanya untuk menjualnya di bursa transfer. Madrid berharap, penjualan sang penyerang internasional Spanyol bakal mendatangkan uang 50 juta Euro untuk mereka.
Saat Alvaro Morata dijual ke Juventus, fans Real Madrid menjerit karena salah satu jebolan Castilla ditelantarkan begitu saja oleh Los Blancos. Apalagi kemudian, Morata tampil menawan di Juventus. Sebaliknya Madrid terseok-seok karena tidak memiliki pelapis yang sejajar dengan Karim Benzema, satu-satunya penyerang mereka.
Musim panas mendatang, Real Madrid bakal menjawab kekecewaan Madridistas tersebut. Dilaporkan AS, Los Blancos bersedia mengaktifkan klausul buy-back Alvaro Morata dari Juventus. Angkanya tentu tidak main-main. Karena Morata secara reguler bermain untuk Bianconeri, Madrid akan menguras kas mereka dikisakan 30 juta Euro.
Namun, pembelian Morata bukan berarti sang penyerang akan mendapatkan kans bersaing dengan Karim Benzema. Pembelian tersebut hanyalah langkah awal agar Real Madrid mendapatkan dana segar lebih banyak. Pasalnya, Los Blancos bakal menjual Morata kepada klub-klub Liga Inggris yang berminat kepadanya. Siapa penawar tertinggi, maka klub tersebutlah yang berhak memakainya.
Arsenal menjadi salah satu klub paling berminat memboyong Morata. The Gunners tidak akan kesulitan dengan biaya yang dipatok Madrid, sebesar 50 juta Euro. Namun, sudah kebiasaan bagi Arsenal untuk menawar harga lebih rendah dari yang diinginkan klub penjual.
Jika Arsenal luput, Morata kemungkinan akan dijual ke Bayern Munchen. Di sana, musim depan ada Carlo Ancelotti. Bukan rahasia lagi, jika sang pelatih adalah penggemar Morata sejak ia menukangi Real Madrid tiga musim lalu. Entah kemana pun Morata akan berlabuh nanti, Real Madrid berharap bisa mendapatkan surplus besar dari penjualannya. Cara itu lumrah digunakan Los Blancos untuk menggaet bintang-bintang baru yang akan berlabuh ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi