Rudolof Yanto Basna Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman 2015

Awalnya, saya tidak mementingkan gelar pemain terbaik. Saya hanya fokus untuk membawa tim juara, ujar Rudolof Yanto Basna usai menerima penghargaan tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.
Saya akhirnya dapat membawa Mitra Kukar juara. Ini merupakan hasil kerja keras kami semua, lanjut mantan pemain Timnas Indonesia U19 ini.
Gelar pemain terbaik dan juara Piala Jenderal Sudirman, saya persembahkan kepada orang tua dan keluarga besar saya di Papua. Selain itu, saya juga akan persembahkan gelar tersebut kepada seluruh keluarga yang datang ke stadion, dan para pesepak bola Papua. Berkat kalian, saya bisa meraih prestasi ini, tambahnya.
Rudolof Yanto Basna akan menyumbangkan sebagian hadiahnya untuk kepentingan sosial, termasuk untuk membantu biaya pengobatan Alfin Tuasalamony dan Ruben Sanadi, yang mengalami cedera cukup parah.
Sesuai janji saya, saya akan menyisihkan uang tersebut untuk para senior saya, Alfin Tuasalamony dan Ruben Sanadi, guna membantu proses pemulihan cedera mereka, tandasnya.
Saya juga akan menyisihkannya untuk salah satu yayasan asal Papua yang bergerak di bidang kesejahteraan sosial ataupun kesehatan, tutup Rudolof Yanto Basna.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi