Rudy Keltjes Kecewa PSSI Tunjuk Alfred Riedl

Mantan pemain nasional yang menjadi anggota panelis seleksi pelatih tim Merah Putih ini kesal lantaran proses uji kelayakan terhadap empat pelatih lokal menjadi sia-sia karena PSSI justru memilih Alfred Riedl yang tidak ikut seleksi.
Buat apa saya dipanggil untuk menilai kalau akhirnya pelatih lain yang masuk, tukas Rudy Keltjes beberapa waktu lalu di Jakarta
Kan kasihan itu pelatih kayak Sutan (Harhara), Indra (Sjafri), Nil Maizar, dan Rahmad (Darmawan), imbuh mantan pelatih Persebaya Surabaya yang juga pernah membesut Timnas Indonesia U19 B ini.
Saya juga tidak tahu siapa di PSSI itu yang nunjuk dia (Alfred Riedl). Jangan kayak badut gitu lho, siapa itu yang nunjuk. Harus tanggung jawab. Mestinya ngomong sama kita (tim panelis), lanjutnya.
Rudy Keltjes kecewa karena ia sudah meluangkan waktu dan meninggalkan pekerjaan demi menjadi tim panelis seleksi calon pelatih Timnas Indonesia senior atas permintaan PSSI.
Saya tinggalkan latihan menuju ke sana demi PSSI supaya ke depan lebih baik. Tahu-tahu ini nunjuknya Alfred Riedl, sergah Rudy Keltjes.
Kalau nunjuk dia lebih baik dari pelatih lain, apa ukurannya? Kalau kualitasnya sama dengan yang Indonesia kan lebih baik anak Indonesia saja (yang dipilih), sesal mantan pemain Niac Mitra Surabaya ini.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi