Sarri Puas Napoli Bekap Juventus, Tapi Kecewa Gagal ke Final Coppa Italia

CO.ID,SAN PAOLO — Pelatih Napoli Maurizio Sarri merasa timnya tak sekadar mampu menyaingi Juventus, tapi juga bisa mengalahkan mereka. Napoli menaklukkan Juventus 3-2 pada leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion San Paolo, Kamis (6/4).
Kendati demikian, kemenangan itu tak lantas membuat mereka lolos ke babak final. Karena secara agregat, Juve unggul 5-4 atas Napoli setelah Nyonya Tua memenangkan leg pertama dengan skor 3-1.
Sarri menilai para pemainnya sudah menampilkan performa yang hebat. “Kami mencetak tiga gol melawan tim yang biasanya kebobolan sangat sedikit. Tapi, kami tak bisa membatalkan hasil leg pertama,” kata Sarri, dilansir dari Football Italia, Kamis (6/4).
Pelatih asal Italia ini mengakui ada rasa penyesalan karena pada pertandingan leg pertama di Turin, i Partenopei tidak mampu menyamakan skor 2-2 saat memiliki kesempatan. Napoli akhirnya menelan kekalahan 1-3.
Ia mengatakan hasil inimembuat dampak yang besar pada keseluruhan pertandingan. Secara alamiah, kata dia, keberuntungan membuat perbedaan dalam situasi ini.
Sebelumnya, kedua tim juga bertemu pada pertandingan Serie A yang berakhir imbang 1-1 di San Paolo. Sarri menilai, hal positif dari kedua pertandingan dengan Juve ialah secara perlahan mereka mampu menutup kesenjangan kualitas dengan juara Serie A tersebut. Pelatih berusia 58 tahun ini menegaskan, membuat Juve kesulitan pada dua laga adalah sesuatu yang membanggakan.
“Selama dua pertandingan tersebut, sensasinya bukan hanya kami bisa menantang mereka, tapi kami bisa berpikir tentang mengalahkan mereka dalam satu pertandingan,” ujarnya.
Baca juga:Allegri tak Cemaskan Kekalahan Juventus dari Napoli

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Republika.co ID