Semua Pemain Atletico Madrid Tidak Layak Masuk Starting XI Real Madrid

Demikian yang jadi komentar Guti Hernandez, legenda Real Madrid. Namun menurut Guti, Atletico yang sekarang, bukanlah tim yang sama dengan yang dihadapi pada zamannya. ATM menjelma sebagai kekuatan menakutkan yang bisa menyengsarakan Los Blancos.
Derby Madrid yang akan digelar pada Sabtu (27/2) pukul 22.00 WIB disambut dengan ucapan Guti yang memerahkan telinga fans ATM. Guti ditodong pertanyaan, siapakah pemain Atletico yang bakal diambilnya jika ada di posisi Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Alih-alih menjawab Antoine Griezmann atau Jan Oblak, Guti menyebut: tidak ada.
Ini pertanyaan sulit. Tapi saya tidak berpikir ada satu pemain pun milik Atletico yang layak masuk ke dalam tim Real Madrid.
Bukan berarti menurut Guti, Atletico Madrid adalah tim lemah. Meski kemampuan individual masing-masing pemain lebih lemah dari Real Madrid, Guti memuji ATM sebagai tim. Pasalnya, Atletico belakangan menunjukkan kehebatan, termasuk saat menumpas Los Blancos 4-0 di Vicente Calderon musim lalu.
Ketika di zaman saya, kami (Real Madrid) datang ke Vicente Calderon untuk bermain-main (dengan mudah memetik tiga angka). Tapi Diego Simeone membuat segalanya lebih sulit di zaman ini. Atletico adalah salah satu rival terberat Madrid.
Posisi Real adrid saat ini tertinggal sembilan poin dari Barcelona. Cristiano Ronaldo memperkirakan, karena masih ada sisa 13 pertandingan lagi, segala sesuatu masih bisa terjadi. Termasuk, menjuarai Liga Spanyol musim ini. Namun, Guti lebih realistis.
Ia menyebut, Kami memang harus menujukkan kepada fans, bahwa Madrid akan berjuang hingga akhir. Namun, rasanya nyaris mustahil (juara Liga Spanyol). Kami harus mencoba lebih baik di Liga Champions (sebagai target utama).

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Sidomi