Sergio van Dijk Tiba di Markas Persib Bandung

Dengan demikian, striker naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Belanda ini hampir dipastikan kembali akan memperkuat Persib yang saat ini sedang mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Saya senang bisa kembali bermain untuk Persib dan Bobotoh tentunya, mereka suporter luar biasa, tutur Sergio van Dijk di Bandung beberapa waktu lalu.
Banyak pemain baru dan perlu adaptasi. Saya ingin meminta dukungan bukan untuk saya saja tapi untuk tim ini karena kami bisa juara kalau bersama-sama dengan Bobotoh, imbuhnya.
Ya, mudah-mudahan teman-teman bisa bantu saya, sambung pesepakbola berdarah Maluku yang pernah memperkuat Adelaide United (Australia), Sepahan FC (Iran), dan Suphanburi FC (Thailand) ini.
Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, menyambut positif kehadiran Sergio van Dijk. Ia berharap, Sergio van Dijk masih hebat seperti dulu dan bisa bahu-membahu bersama Juan Belencoso di lini depan tim Pangeran Biru.
Tentu saya tahu dia (Sergio van Dijk). Dia memang pemain bagus sekali, tapi itu dulu. Sekarang saya belum pernah lihat permainan dia dan di mana dia bermain terakhir. Saya belum lihat di Youtube juga. Tapi, mudah-mudahan dia masih bagus, harap Dejan Antonic.
Mudah-mudahan dia datang bisa kerja bagus dan saling bantu di depan dengan Juan Belencoso, tambah pelatih asal Serbia ini.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi