Setelah MU, Mourinho Ingin Latih Brasil

com, Jakarta- Jose Mourinho tiba-tiba ungkapkan keinginannya untuk melatih Brasil. Namun, itu baru dilakukannya setelah kontraknya di Manchester United (MU) selesai.

Mourinho menilai latih Brasil bakal menyenangkan, meski pada dasarnya dia ingin mencari tim yang lebih mudah untuk dilatih. Saat ini, Mourinho dinilai sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.”Saya pikir setelah MU, saya butuh pekerjaan lebih mudah ketimbang di sini. Melatih Brasil pasti lebih sulit. Meski ini pastinya menarik. Semua pelatih ingin melatih klub terbaik dan bersama yang terbaik,” ujarnya seperti dikutip soccerway.”Brasil selalu terdepan soal sukses, tentunya dengan baikat, tak peduli generasi. Bakat selalu muncul. Tapi saya akui ini sulit. Di setiap orang Brasil, pasti ada pelatih.”
Bukan Orang Brasil
Mourinho juga meragukan apakah Brasil bisa menerima sosok asing untuk timnas. Sejauh ini, Brasil selalu dilatih pelatih Brasil bukan asing.”Harus saya akui, timnas Brasil sepertinya untuk pelatih asal Brasil pula,” katanya.Brasil menjadi negara pertama yang lolos ke Brasil. Dengan 33 poin, meski kalah di empat laga sisa, Brasil bakal tetap lolos ke Piala Dunia.Meski demikian, Brasil di bawah pelatih Tite tampil fenomenal sepanjang kualifikasi. Dari 14 laga, Brasil hanya kalah 1 kali, imbang 3 dan menang 10 kali.Kekalahan Brasil diderita dari Chile. Pada laga yang berlangsung 10 Oktober 2015, Brasil kalah 0-2 dari Chile berkat dua gol dari Eduardo Vargas dan Alexis Sanchez.

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Liputan6