Sevilla Resmi Rekrut Bintang Jepang Hiroshi Kiyotake Plus Pablo Sarabia

Tidak hanya mendapatkan satu bintang baru, Los Nervioneses juga memperoleh Pablo Sarabia dari Getafe. Kedatangan dua pemain baru ini menunjukkan keseriusan Sevilla untuk membangun tim musim depan, sekaligus ancang-ancang besar mereka jika kehilangan beberapa pilar utama musim ini.
Sebelumnya Sevilla sudah menyepakati kontrak dengan Kiyotake selama empat musim ke depan. Los Nervioneses berharap, adaptasi Kiyotake di klub Andalusia ini tidak akan kalah cemerlang dibandingkan yang dilakukan Takashi Inui di Eibar musim lalu.
Dikonfirmasi oleh Sevilla pada Jumat, Sevilla dan Hannover sudah meraih kesepakatan untuk transfer Hiroshi Kiyotake. Begitu sang pemain internasional Jepang menyelesaikan pertandingan internasionalnya dan menandatangani kontrak, maka ia akan terikat dengan klub kami dalam empat tahun ke depan.
Datangnya Kiyotake di satu sisi bakal menambah kedalaman skuad Sevilla, tetapi di sisi lain merupakan langkah antisipasi terakhir manajemen klub. Pasalnya, Ever Banega, pemain kunci tim ini, sebentar lagi bakal bergabung ke Inter. Tentu bakal menarik untuk menunggu pembuktian Kiyotake, bisakah menggantikan peran sentral Banega atau tidak.
Selain Kiyotake, Sevila juga merekrut satu pemain lagi yang sudah tidak asing lagi untuk penggemar Liga Spanyol. Dia adalah Pablo Sarabia, pemain Getafe. Pemain berusia 24 tahun yang dahulunya adalah jebolan akademi Real Madrid, sudah merampungkan tes medis. Sarabia resmi menandatangani kontrak pada Sabtu malam, dengan durasi empat tahun.
Kedatangan dua bintang baru ini adalah keniscayaan bagi Sevilla. Pasalnya, musim depan mereka akan kembali berkompetisi di Liga Champions. Musim lalu, meski berbekal status juara Liga Europa, Los Nervioneses melempem di penyisihan grup Liga Champions. Kesalahan yang sama tak boleh terulang lagi.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi